Ada Aplikasi Hand Sanitizer Virtual, Mau Coba?

 Ada Aplikasi Hand Sanitizer Virtual, Mau Coba?

Jakarta – Selain mencuci tangan dengan sabun, dianjurkan rutin menbersihkan tangan dengan cairan hand sanitizer agar terhindar dari virus corona. Tapi kalau pakai hand sanitizer virtual?

Saat membuka Play Store di Android dan mengetikkan hand sanitizer, akan muncul banyak sekali aplikasi hand sanitizer virtual muncul. Salah satu yang banyak diunduh Virtual Hand Sanitizer.

Aplikasi ini dibuat oleh LongCatIcedTea. Setelah diinstal, aplikasi ini menampilkan botol hand sanitizer dengan ikon + di bagian tengahnya.

Ketika kita memencet ikon +, ada cairan keluar dari botol. Semakin sering ditekan, jumlah cairan di botol tersebut semakin berkurang.

Lantas apa kemampuan aplikasi ini? Dalam deskripsi Virtual Hand Sanitizer diklaim dapat membunuh 137% bakteri mistis dan virus fiktif.

Baca Juga : Realme C15 Hadir Dengan Baterai Jumbo

“Cukup buka aplikasi ini dan mulai menerapkannya ke tangan Anda, jika Anda bisa!” tulis LongCatIcedTea.

Di bagian akhir mereka menuliskan kalau aplikasi ini hanya menstimulasi hand sanitizer. Tidak benar-benar mendisinfeksi tangan pengguna.

“Cuci tangan dengan benar, sehat, bersenang-senang dan nikmati!” imbuh LongCatIcedTea.

Lucunya, meski aplikasi ini tidak benar-benar membersihkan tangan pengguna, banyak pengguna yang menginstalnya. Hingga akhirnya banyak netizen menuliskan komentar menggelitik.

“Ini benar-benar aplikasi luar biasa. Saya harus membuang semua cairan pembersih setelah mengunduh pembersih virtual ini karena tidak berguna lagi. Sekarang saya dapat menghemat uang yang saya gunakan untuk membeli pembersih tangan. Saya ingin mendapatkan fitur seperti pembersih seluruh tubuh. Programmer ini benar-benar pantas menerima Hadiah Nobel Perdamaian karena mengembangkan aplikasi yang luar biasa,” tulis Govind Thakur.

“Sudah lama sejak saya menemukan aplikasi yang luar biasa ini. Awalnya saya tidak yakin dengan klaim dari aplikasi ini, tetapi setelah menggunakannya cukup lama, satu-satunya hal yang harus saya katakan adalah bahwa aplikasi ini sangat penting,” kata Druva Lekshmi.

Admin

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *